Source: http://www.amronbadriza.com/2012/10/cara-membuat-ucapan-selamat-datang-di.html#ixzz2JQ8JQisN Frank Ribery Merasa Bahagia | Putra Torkokon Mencoba
Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 22 Januari 2013

Frank Ribery Merasa Bahagia


AFP
Pemain sayap Bayern Muenchen, Franck Ribery.
TERKAIT

Setelah beberapa tahun lalu selalu diisukan akan pindah, Ribery kini merasa mapan bersama Die Roten. Apalagi, musim ini dia dalam kondisi fit dan menemukan permainan terbaiknya lagi. Dia sudah mencetak 7 assist dan 4 gol buat Bayern di musim 2012-13.

"Aku tak pernah memiliki perasaan lebih baik dalam hidup selain berada di kota ini. Ini rumah keduaku," kata Ribery kepada Abendzeitung.

"Semua orang, teman-temanku, para pegawai klub, dan suporter, semuanya membuat diriku merasa baik," jelasnya.

Ketika ditanya apakah ia akan tetap di Bayern di sisa kariernya, Ribery tanpa ragu menjawab, "Ya! Itu bukan sekadar ucapan. AKu sangat menginginkannya. Sekarang aku sudah hampir enam tahun berada di sini. Semua orang mengetahui diriku. Aku juga tahu setiap orang. Aku merasa disayang. Apa lagi yang bisa aku minta?"

Klub bavaria ini tak meraih gelar Bundesliga dalam dua musim terakhir. Namun, kata Ribery, timnya akan segera juara lagi. "Kami memiliki musim yang baik sekarang. Kami tampil bagus di semua kompetisi. Kami menyerang dan ingin memenangkan gelar sebanyak mungkin," tegasnya.

Bayern sangat berpeluang juara Bundesliga musim ini. Mereka masih memimpin klasemen dengan keunggulan 9 poin dari saingan terdekatnya, Bayer Leverkusen. Selain itu, mereka juga masih tampil di babak 16 besar Liga Champions.

0 komentar:

Posting Komentar